Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Mandau Komitmen Dengan Menurunkan Anggotanya Terkait Pasar Baru SSK

Diterbitkan Tanggal: 08 / 10 / 16

Kategori: | MANDAU & PINGGIR |

pasar1RIAUEXPRESS.COM, MANDAU: Terkait hasil pertemuan di Gedung Kantor Camat Mandau Kabupaten Bengkalis Riau jum’at tanggal 08/10/16 yang di Pimpin langsung oleh Camat Mandau Djoko Edi Imhar S.Sos. M.Si.  yang didampingi Ketua DPRD Komisi III Rianto dan Komisi IV  Drs. Thamrin Mali, Waka Polsek Mandau, AKP Munifal, Danramil 04 Mandau Kapten Infantri Menropa.

Baca Juga: 5 Kesepakatan, Hasil Musyawarah Tentang Pasar Mandau

Pantauan RiauExpress.com, dari hasil rapat tersebut ternyata membuahkan hasil yang cukup pantas di acungkan jempol. Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (DISHUBKOMINFO) Pahkairul Yazid Sabtu 09/10/16 tadi pagi langsung menurunkan anggotanya di beberapa titik.  Pasar Mandau Duri untuk mengamankan dan mengatur mobil Angkot dan para pedaggang pasar agar tidak berjualan di badan jalan serta parkir yang masinh menggunakan badan.

pasar2Dari hasil pantauan Media Express Group, petugas Dishub nampak begitu sibuk mengatur para sopir angkot maupun ibuk- ibuk yang akan berbelanja atau mau pulang belanja agar tidak menimbulkan kemacetan.

Mengharuskan angkot memasuki terminal angkot di jalan Pertanian untuk membayar restribusinya. ‘ORANG BIJAK TAAT ATURAN’  Boby (40) salah satu pedaggang Pasar Mandau yang berhasil di temui oleh RiauExpres.com pagi tadi menjelaskan dengan singkat “Kalau begini kan pasar kita nampak teratur danrapi, tidak semerawutan alias tidak rapi”.

“Kalau sebelumnya yang saya perhatikan, parkirnya sudah makan badan jalan. Pedaggang Kaki Lima (PKL) juga menggunakan bahu jalan untuk berjualan. Seperti pasar yang tidak punya aturan. Kalau sekarang sudah mulai rapi, kedepanya atau besok jangan ada lagilah yang berjualan menggunakan badan jalan. Itu jelas menggangu orang sedang hendak lewat, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat. Saya tetap berharap kepada Kepala Dishub Perhubungan Kecamatan Mandau Bapak Pahkairul Yazid, kalau bisa petugasnnya di tambah lagi di setiap persimpangan”. pinta Boby.

Kepala Dishub Kecamatan Mandau Pinggir Pahkairul Yazid, ketika di telpon awak Media RiauExpress.com menjelaskan dengan singkat “Nanti akan saya tambah anggota saya, kalau memang pedagang minta, dan saya pun akan koordinasi dengan pihak Satpol PP Mandau untuk bekerja sama dalam hal ini, intinya kita siap membantu demi kenyamanan dan rasa aman pedagang dan msyarakat kota Duri”. Jelas Ka. Dishub dengan singkat. [MAS]

Laporan: Sutarno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!