Berhadiah Motor, Kodim 0303 Bengkalis Akan Menggelar Lomba Mancing

Diterbitkan Tanggal: 08 / 10 / 16

Kategori: | adv.Bengkalis, TNI |

0303RIAUEXPRESS.COM, BENGKALIS: Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-71, jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis pada hari Minggu 23 Oktober 2016 mendatang akan menyelenggarakan lomba mancing.

Perlombaan mancing akan dilaksanakan di perairan Selat Bengkalis ini, tidak hanya terbatas untuk seluruh masyarakat di Bengkalis saja, namun terbuka untuk seluruh mancing mania dari luar daerah seperti Kepulauan Meranti, Siak dan Dumai.
“Kegiatan ini, terbuka untuk umum, makanya kami mengundang seluruh mancing mania untuk ikut memeriahkan dan menyemarakan peringatan HUT TNI ke-71,” ungkap Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Sabtu (8/10/2016) seperti disampaikan ketua panitia penyelenggara Mayor Inf Ricad Harisab.
Selain untuk memeriahkan HUT TNI ke-71, kegiatan lomba mancing ini juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal selaras dengan tema HUT TNI ke-71, Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.
“Bersama masyarakat TNI kuat dan ini merupakan bentuk aplikasi bahwa TNI akan terus memberikan sumbangsihnya kepada rakyat bangsa dan negara yang merupakan bentuk aplikasi pertahanan semesta yg melibatkan seluruh potensi bangsa utk turut serta dlm membela negara, dimana kedekatan dan kebersamaan TNI-Rakyat merupakan inti dan pusat kekuatan, diantaranya cinta kebaharian,” ujar Dandim 0303 Bengkalis.
Bagi masyarakat yang berminat mengikuti lomba mancing ini terlebih dahulu mendaftar di tempat-tempat yang telah ditetapkan oleh panitia, seperti di toko Elegant Jln Jend A.Yani dan toko Wendy Jln Diponegoro, toko Andy Jln Teuku Umar Kec Bangkalis, serta toko Adiap Sei Pakning Kec Bukit Batu.
Pihak panitia juga menyediakan sejumlah hadiah menarik, seperti sepeda motor, televisi, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya. Lokasi lomba mancing di perairan Selat Bengkalis, dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai 16.00 Wib

ADV.

Humas

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!