Kelurahan Talang Mandi Menggesa Pembangunan

Diterbitkan Tanggal: 07 / 10 / 16

Kategori: | MANDAU & PINGGIR |

talangmandi1suyantoRIAUEXPRESS.COM, MANDAU: Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau tahun 2016 ini ada sembilan kegiatan. Dari kesembilan program tersebut antara lain adalah membangun gedung baru Kantor UEK-SP, Gapura Depan, Pagar belakang, pengecatan Kantor, Pembuatan Sumur cincin, keramix mushola. Untalangmandi2tuk jalan lingkungan ada dua, RT 03, RW 05, RT 03 dan RW 02.

Pantauan RiauExpress.com, anggaran tersebut dari anggaran INBUK 2016. Untuk pekerjaan ada dari rekanan yang sudah berjalan, ada juga melibatkan warga lingkungan Kelurahan.

Bagaimanapun Pemerintah Kelurahan Talang mandi tetap memberdayakan tenaga tempatan. Sementara pekerja yang mengerjakan gapura, pintu gerbang masuk Kelurahan, sebut saja pak Anto(45) warga Talang Mandi menyebutkan kepada awak media RiauExpress.com jum’at (07/10/16) saya sangat berterima kasih kepada pak Lurah yang baru, yang telah memberikan kepercayaan terhadap kami, sehingga kami dapat bekerja. Dulu saya kerja Perusahaan pak, Kontrak kerja saya sudah habis, katanya mau di panggil kerja lagi, kata pimpinan, tapi nyatanya tidak ada sampai sekarang. Saya punya anak istri,  kalau saya tidak kerja anak istri saya makan apa pak-pak?, dengan nada rendah, pak Lurah yang baru ini baik kok, ucap bapak anto kepada wartawan MediaExpressGroup, terima kasih banyak kami kepada pak Lurah yang baru dan yang telah memberikan pekerjaan” jelas Anto.

Sementara Lurah, Kelurahan Talang Mandi, Suyanto mengharapkan “Untuk kedepanya kita prioritaskan pembagunanya parit utama dari dana Inbuk, Insya Allah” Tutup Lurah  (MAS).

Laporan: Sutarno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!