Tugu 2 Miliar Barrel Duri Gelap Gulita pada Malam Hari, Butuh Pencahayaan

Diterbitkan Tanggal: 05 / 10 / 16

Kategori: | MANDAU & PINGGIR |

RIAUEXPRESS.COM, MANDAU: Duri, Begitu terkenal dengan dengan sebutan Kota Minyak. Tugu 2 Miliar Barrel Minyak Duri salah satu contoh yang memperjelas julukan ini. Memang tak dapat dipungkiri Tugu 2 Miliar sering disinggahi oleh para pengguna jalan yang akan berpergian keluar kota. Bukan hanya itu saja, bahkan Tugu 2 Miliar juga dijadikan tempat berfoto ataupun selfie.

tuguNamun di saat malam hari Tugu 2 Miliar yang berada dikawasan PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) tepatnya di Turbin, tak terlihat karena minimnya pengcahayaan. Selain itu, para pengguna Jalan yang melintas kearah Simpang Sebanga pada saat malam hari khususnya wanita menimbulkan rasa khawatir.

Nina salah seorang pengendara motor megatakan kepada RiauExspress.com Rabu 05/10/16 juga mempunyai rasa khawatir, karena ia sering mengendarai sepeda motor seorang diri dan pada malam hari juga tak terdapat pengcahayaan disekitar Tugu 2 Miliar dan sepanjang Jalan menuju ke Sebanga.

“Ya saya cuma mengharapkan lampu motor saja, kalau harapkan lampu Jalan ya sulit karena memang gak ada. Kalau misalnya Tugu 2 Miliar ini dikasih lampu kan lebih bisa bagus lagi dan bisa membantu pengcahayaan jalannya. Sayang aja kalau Tugu 2 Miliar gelap ditelan malam,” ujarnya.

Ia juga berharap agar ada pengcahayaan di sepanjang jalan karena tiang lampu sudah tersedia hanya saja lampu yang belum menyala. “Harapan saya beserta pengguna jalan lainnya agar pengcahayaan dimaksimalkan untuk keamanan pengguna jalan dan Tugu 2 Miliar bisa menjadi suatu destinasi liburan. Indahnya kalau dikasih lampu,” tutup Nita. [NG**]

Laporan: Nainggolan

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!