Rapat Persiapan Rekor Muri Olahan Sagu Meranti

Diterbitkan Tanggal: 05 / 10 / 16

Kategori: | adv.Meranti |

rapat-sagu-300x200RIAUEXPRESS.COM, SELATPANJANG: Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti ingin mengadakan Rekor Murni makanan yang berasal dari olahan sagu. Rapat untuk kegiatan rekor muri tentang olahan sagu diadakan di ruang rapat Melati yang berada di kantor Bupati Kepulauan Meranti yang diadakan pada tanggal Senin, (3/10).

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten II, Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Kepulauan Meranti, Kepala BPMPPT, Kepala Dinas Perindag Kop dan UKM, Kepala Bagian Perekonomian, Kepala Kantor P3AKB, Ketua APJI Kabupaten, Ketua Dekranasda, dan Ketua PKK yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. Rapat persiapan Rekor Muri Olahan Sagu tersebut dipimpin oleh Asisten ll yaitu Anwar Zainal.

Acara Rekor Muri Olahan Sagu akan di adakan di Kota Pekanbaru pada tanggal 25 Oktober 2016 dikantor Gubenur Provinsi Riau. Olahan masakan sagu yang akan dijadikan Rekor Muri lebih kurang 350 resep , terdiri dari 30 masakanan sagu basah dan 300 masakan sagu kering. Yang akan mendemokan 350 resep olahan sagu adalah perwakilan dari ibu – ibu anggota PKK yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, setiap kecamatan harus mewakili 5 orang ibu PKK yang akan mengikuti kegiatan Rekor Muri tersebut. (MC Meranti /yla/ip)

ADV.

http://merantikab.go.id

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!