Lantik 74 Pejabat, Ini Harapan Bupati Amril

Diterbitkan Tanggal: 03 / 10 / 16

Kategori: | adv.Bengkalis |

administratorRIAUEXPRESS.COM, BENGKALIS: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Senin (3/10/2016) mengambil sumpah dan melantik 74  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang dipusatkan di ruang serba guna lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Dalam sambutannya, kepada para pejabat yang dilantik, pesan Amril, selain dalam bekerja harus fokus pada percepatan terwujudnyaa visi dan misi Kabupaten Bengkalis 2016-2021, juga benar-benar dan harus menjadi pimpinan yang responsif terhadap segala bentuk dinamika perubahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Harus menjadi pimpinan yang inovatif, tidak terjebak dengan rutinitas, serta secara berjenjang bertanggung jawab terhadap pembinaan dan pengawasan terhadap seluruh personil yang menjadi tanggung jawab masing-masing,” tegasnya.

Selain itu, imbuhnya, ke-74 pejabat tersebut Amril juga menegaskan agar benar-benar dapat menjadi tauladan terdepan dalam merubah paradigma dilayani menjadi melayani, menularkan paradigma dimaksud kepada bawahannya.

“Dan yang juga tidak kalah penting, wajib melakukan evaluasi kinerja terhadap apa yang telah dilakukan, termasuk kinerja bawahan untuk melakukan perbaikan ke depannya, sehingga semakin baik dan kian berkualitas,” pesannya.

Sebagaimana kepada para pejabat yang dilantik sebelumnya, kepada ke-74 pejabat tersebut, Amril juga mengatakan, eksistensi mereka akan dievaluasi dalam tiga bulan ke depan.

“Jika amanah yang diberikan ini tidak berkontribusi positif atau sebaliknya justru menyebabkan organisasi atau unit kerja dimana yang bersangkutan berada mengalami kemunduran kinerja, amanah itu bisa saja tidak dapat diberikan lagi. Sebagai seorang yang profesional, setiap Pegawai Negeri Sipil harus setiap saat siap untuk itu,” tegas Amril lagi.

Ke-74 pejabat yang diambil sumpah dan dilantik Amril tersebut, terdiri dari seorang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), 22 Pejabat Administrator dan 51 Pejabat Pengawas.

Adapun PPTP tersebut adalah H TS Ilyas yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertambangan dan Energi, dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis yang sebelumnya dijabat H Hermanto Baran sebagai Pelaksana Tugas.

Sedangkan Pejabat Administrator diantaranya Suparman, sebagai Kepala Bagian (Kabag) persidangan Sekretariat DPRD Bengkalis.

Kemudian Yuhelmi sebagai Sekretaris Dinas Pendapatan Daerah, Bambang Irawan sebagai Sekretaris Ketahanan Pangan dan Penyuluhan, dan Abdul Harris sebagai Sekretaris Dinas Pertanian dan Peternakan.

ADV.

Humas

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!