Kasat Lantas Polres Tanah Datar Mampu Menjadi Sosok Polisi yang dicintai Masyarakat

Diterbitkan Tanggal: 02 / 10 / 16

Kategori: | Padang, POLRI |

ksasRIAUEXPRESS, TANAH DATAR: Jika Anda berkunjung ke Sumatera Barat khususnya Kabupaten Tanah Datar Anda menemukan satu sosok polisi yang begitu dekat dengan masyarakat.
Sosok itu adalah Kepala Satuan Lalulintas Polres Tanah Datar  Ajun Komisaris Polisi Yulandi Rusadi, SH.

Kasat Lantas AKP Yulandi yang akrap di sapa Pak Ong dalam hal kemitraan terhadap masyarakat mampu membangun sinegritas berkesinambungan sehingga membuatnya begitu dekat dengan masyarakat. Salah satu contoh pada kepulangan jemaah haji Kabupaten Tanah Datar pada Kamis (29/09) Pak Ong begitu ringan tangannya untuk membantu menenteng barang bawaan serta menuntun jemaah haji setelah turun dari bus yang mengantarnya di halaman Gedung Indojolito (rumah dinas Bupati) Batusangkar.

“Sesuai arahan Kapolres AKBP Irfa Asrul Hanafi, SIK kami berharap kepada seluruh komponen masyarakat agar bisa memaksimalkan tertib berlalulintas, semua itu demi keselamatan pengendara. Dengan adanya kedekatan dengan masyarakat seperti ini tentunya pesan yang ingin kami sampaikan bisa lebih mengena, jadi kedekatan itu selain ajang silahturahmi juga bisa menunjang tugas kami. Kalau sudah dekat tentunya masyarakat akan malu untuk tidak taat dan tertib berlalu lintas, masa orang dekatnya Kasat Lantas melanggar aturan”, Tutup Pak Ong.

Laporan: Joni Hermanto

Editor: MIslam

[SUMBAREXPRESS.COM]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!