Bupati Amril : Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Pahlawannya

Diterbitkan Tanggal: 18 / 08 / 16

Kategori: | adv.Bengkalis |

43808919796-resepsibengkalisRIAUEXPRESS.COM, BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengajak semua pihak mengingat kembali perjuangan yang telah dilakukan para pahlawan bangsa dalam merebut kemerdekaan bangsa. Dengan demikian, diharapkan timbul dan tumbuh benih-benih dihati sanubari untuk berterima kasih atas jasa para pahlawan pendiri bangsa ini.
“Karena sebagai mana pesan Presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno, beliau mengatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang dapat menghargai jasa-jasa para pahlawannya,” ucap Bupati Amril.

Ungkapan itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Resepsi Kenegaraan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, ke-71, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota, Bengkalis, Rabu (17/8/2016) malam.

Masih kata Amril, peringatan ke-71 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, juga diharapkan dapat menjadi momentum bagi anak bangsa untuk menatap masa depan lebih jauh. Sehingga mampu menata bangsa ini lebih baik lagi, tidak terkecuali untuk Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

“Atas karunia kemerdekaan yang kita rasakan selama ini, kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan Allah SWT., tuhan yang maha esa, sekaligus merenungi dan introspeksi diri sejauh mana upaya yang telah kita lakukan untuk membangun negeri ini,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Amril juga berpesan kepada semua pihak untuk senantiasa mengisi kemerdekaan ini dengan belajar dan bekerja yang giat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Hal ini sesuai dengan tema HUT ke-71 Republik Indonesia tahun 2016 yang bertemakan: “indonesia kerja nyata”. Untuk itu, sebagai bagian dari elemen di negeri ini, kita tidak boleh berdiam diri, kita harus hadir, cepat dan responsif terhadap masalah yang dihadapi,” harapnya.

Selain Wakil Bupati Bengkalis, H Muhammad, Ketua DPRD Bengkalis, H Heru Wahyudi dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Porkopimda) Kabupaten Bengkalis, terlihat hadir para Kaskibra Kabupaten Bengkalis, anggota marching band Andam Dewi, organisasi kepemudaan dan tamu undangan lainnya.

ADV.

Humas

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!