Bupati LIRA: Pimpinan PLN Harus Cepat Memberikan Solusi Tentang Padamnya Listrik

Diterbitkan Tanggal: 04 / 08 / 16

Kategori: | MANDAU & PINGGIR |

danaRIAUEXPRESS.COM, MANDAU: Pemadaman listrik bergilir di Kec. Mandau yang sudah terjadi beberapa waktu terakhir ini benar-benar membuat masyarakat Kec. Mandau kelimpungan. Betapa tidak, Sholat Maghrib hampir masuk dan atau saat waktu maghrib tiba selalu terjadi pemadaman listrik.

“Sebenarnya ini yang disayangkan kepada PLN. Pas tiba pembayaran cepatnya minta ampun. Bahkan terjadi pemutusan kalau terjadi keterlambatan. Tapi kalau PLN yang mati, kita minta kerugian dengan siapa”. Ujar warga di Mandau yang tidak mau disebutkan namanya.

“dan bahkan kerusakan dari barang-barang elektronik juga kemungkinan disebabkan juga oleh sering hidup matinya listrik yang tidak sesuai harapan” jelas warga menambahkan.

Bupati (Lumbung Informasi Masyarakat) LIRA kab. Bengkalis Handana menyikapi pemadaman bergilir listrik di Kec. Mandau kepada RiauExpress.com menjelaskan  melalui pselluler “Kepada pimpinan PLN benar- benar cepat mencarikan solusinya, kesian dengan masyarakat apalagi yang mempunyai anak Balita. Tentunya dengan pemadaman listrik ini sangat tersiksa. kesian kepanasan. LIRA berharap, dalam hal ini solusi dan percepatan penyelesaian masalah harus benar-benar segera dipercepat” Ujar Bupati LIRA kepada RiauExpress.com.
Sampai berita ini diturunkan, RiauExpress.com belum dapat menghubungi pihak PLN untuk memberikan keterangan terkait masalah pemadaman bergilir.
[RX]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!